HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Perbedaan Windows 10 seven 8

Perbedaan Windows 10 seven 8 dapat diketahui setelah Perusahaan perangkat lunak komputer, Microsoft sudah meluncurkan sistem operasi terbaru Windows 10 di Washington Rabu (21/1) waktu setempat. Dikutip dari laman  PC Pro, Microsoft menyebut peluncuran Windows 10 merupakan langkah perbaikan pada sejumlah kesalahan saat merilis Windows 8.

Sebelumnya, perusahaan yang dirintis Bill Gates itu memang telah melakukan pembaruan untuk memperbaiki Windows 8 menjadi versi 8.1. Namun, ternyata banyak pengguna yang masih lebih menyukai Windows 7.
Lantas, apakah perbedaan antara Windows 10 dengan Windows 8 dengan windows 7? Berikut perbedaan antara sistem operasi Windows 10 

Perbedaan Windows 10 seven 8

Akhirnya Windows 10 yang telah ditunggu lama oleh publik release juga untuk versi final yaitu Windows 10 Home Edition, Profesional, dan Enterprise. Secara mengejutkan Microsoft merombak hampir 50% menu dan tampilan Windows 10 bila dibandingkan versi sebelumnya.

Windows 10 versi final mempunyai beberapa perbedaan bila dibandingkan Windows 10 Technical Preview, padahal itu merupakan versi uji coba ke publik dan asumsi Saya tidak jauh dari itu. Saya rasa Windows 10 perfomanya sedikit lebih berat dari Windows 8, hal ini dikarenakan adanya fitur Task View dan tampilan grafis yang lebih menawan.

Windows 10 Review

Setidaknya ada 7 perbedaan Windows 10 bila dibandingkan Windows sebelumnya.

1. Widows Log In
Saat pertama kali komputer dinyalakan maka akan disambut Windows Log In, yang berisi User Name dan Password. Bisa dibilang tampilan Windows Log In ini lebih menawan bila dibandingkan Windows sebelumnya dimana muncul gambar jendela Windows yang disorot cahaya.
Widows Log In

2. Kembalinya Menu Shutdown
Microsoft sempat menghilangkan menu Shutdown "Power" dan menyembunyikannya pada sidebar sebelah kanan pada Windows 8. Kini pada Windows 10 dimunculkan kembali, dan letaknya mudah dicari yaitu dengan klik logo bendera "Windows".
Kembalinya Menu Shutdown pada Widows 10

3. Adanya Fitur Task View 
Fitur Task View mampu menampilkan  program apa saja yang dibuka saat itu juga. Tampilannya kotak-kotak sesuai dengan tema Windows ala metro. Cara menjalankannya cukup menggerakkan kursor ke taskbar Windows.
Adanya Fitur Task View Windows 10

4. Pencarian Lebih Cepat
Microsoft meletakkan kotak pencarian pada taskbar Windows 10 disamping logo bendera Windows. Anda tidak perlu menelusuri aplikasi satu persatu bila ingin membukanya dan cukup dengan mengetikkan kata kunci file atau aplikasi yang ingin dicari/ buka.
Pencarian Lebih Cepat

5. Tampilan Menu Windows 10 Urut Sesuai Abjad
Pada Windows 10 daftar menu ditampilkan berdasarkan huruf abjad dengan label A, B, C, D, dan seterusnya. Kelihatannya memang sedikit membingungkan bila pertama kali menggunakan Windows 10.
Tampilan Menu Windows 10 Urut Sesuai Abjad

6. Personalisation 
Personalisation adalah tempatnya mengatur tampilan dekstop Windows seperti background, colours, look screen, theme. Pada Windows 10 Personalisation tampilannya lebih cantik dan mudah dipahami.
Personalisation Windows 10

7. Hilangnya Control Panel
Saya sempat tekejut ketika ingin menguninstall program karena Control Panel hilang/ tidak ada. Sebagai gantinya Microsoft menggantinya sengan "Settings". Programnya tidak selengkap Control Panel dan memang membingungkan. Bila ingin mengunistall program sebaiknya gunakan program dari pihak ketiga seperi iObit Uninstaller.
Hilangnya Control Panel pada Windows 10


Perbedaan Windows 10 seven 8 dengan studi kasus

Beberapa hari yang lalu, saya menginstal 3 windows tersebut dengan satu per satu. Dan saya teliti lagi lebih dalam ternyata terdapat kelebihan dan kekurangan dari 3 windows tersebut.

Dimulai dari Windows 7, Windows 7 menawarkan kelebihan fitur yang dia punya walau tidak secanggih windows 8 dan 10, namun keringanan dan full compatiblenya yang perlu anda banggakan bagi user windows 7 ini. Setelah saya menggunakan windows ini saya kagum, ternyata windows ini ringan dan compatible, berbeda dengan windows diatasnya lagi.

Untuk Windows 8, Windows 8 bisa dikatakan sedikit lebih canggih dari windows 7, desain metro yang keren dan fitur menarik lainnya. Namun untuk kekurangan windows ini terlalu berat dan sedikit kurang compatible dengan beberapa apilkasi. Sangat disayangkan bukan? namun bagi user w8, anda bisa membanggakan karena desainnya yang keren.
Lanjut ke Windows 10, Windows 10 bisa dikatakan windows dengan fitur lebih canggih dari windows 8 dan 7, namun untuk kelebihannya, windows ini memiliki desain keren dan modern jadi saat saya memakai windows ini, saya ingin sekali memakainya saja, namun sangat disayangkan setelah menemukan kekurangannya saya menjadi kurang nafsu dengan windows ini, karena kekurangannya karena tidak compatiblenya. Untuk ringan atau berat, windows ini bisa dikatakan lebih ringan dari windows 8.


JADI INTINYA Perbedaan Windows 10 seven 8 sebagai berikut

Windows 7   : Lebih compatible daripada windows 8 dan 10, dan windows 7 lebih ringan.
Windows 8   : Desain lebih keren, sedikit berat dan kurang compatible.
Windows 10 : Desain keren, cukup ringan dan kurang compatible dengan beberapa aplikasi.

Kesimpulan

Peforma windows 7 bisa dikatakan lebih bagus dari windows 8 dan 10, apalagi untuk memainkan game berat seperti Call Of Duty Blaks Ops. Dan lebih rekomendasi buat kalian yang hobinya main photoshop dan aplikasi berat lainnya.

Sedangkan windows 8 dan 10, memiliki kemampuan lebih unggul dibandingkan dengan windows 7 untuk memutar video. Jadi rekomendasi juga buat kalian yang youtuber's.

Sumber :
http://www.jpnn.com
http://www.caypul.com
http://www.indoamaterasu.com

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait