HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cara Bermain Game Clash Royale

Cara Bermain Game Clash Royale - Clash Royale merupakan permainan terbaru dari playstore, telah hadir permainan menarik yang mempunyai jenis permainan seperti Clash of Clans. Rupanya, tidak hanya mirip, tapi memang game ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan COC. Karena merupakan game baru, mungkin banyak yang masih awam dengan game ini, mari simak cara dan tutorial bermain game Clash Royale. Sebelum itu, mari lihat dulu mengenai menu serta beberapa item yang terdapat agar bisa menang dengan mudah.

Baca juga: Clash Royale APK Android

Cara Bermain Game Clash Royale

Fitur Game Clash Royale:

Arena
Arena adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai.

Battle Deck
Battle Deck adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda

Piala
Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala.

Sudden Death
Ketika posisi imbang antara Anda dan lawan Anda, akan diadakan perpanjangan waktu dimana selama waktu tersebut ada bangunan yang hancur, dialah pemenangnya.

Hit Speed
Hit Speed adalah tingkat kecepatan serangan pasukan.

Cara mengontrol pasukan
Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

Camp Training
Camp Training dapat melatih kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

Cara Bermain Clash Royale untuk Pemula

Gunakan Gems Untuk Beli Magical Chest
Gems adalah salah satu mata uang yang sulit didapatkan dengan gratis dalam gamem gunakan lah untuk hal penting seperti membeli Magical Chest yang terdiri dari banyak kartu Rare atau menukar dengan gold, jangan gunakan untuk membuka Chest secara sia-sia.

Tidak Terburu-buru untuk Naik Arena
Arena adalah salah satu tempat pertarungan di Clash Royale. Semakin tinggi Arena maka kartu yang terkumpul akan semakin bagus. Salah satu hal yang dilakukan untuk pemula adalah jangan terburu-buru naik Arena. Pasalnya semakin tinggi Arena lawan pun akan semakin sulit. Jika lawan sulit, kita akan terus kalah dan tidak mendapatkan chest baru.

Upgrade Kartu
Upgrade kartu adalah yang penting dilakukan dalam game Clash Royale

Selesaikan Achievements
Achievement pada game Clash Royale mungkin belum banyak seperti di Clash of Clans. Meski begitu, sahabat bisa menyelesaikan Achievements yang ada di Clash Royale untuk mendapatkan tambahan Gems gratis.

Bergabung dengan Clan
Bergabung dengan clan lain atau membuat clan sendiri. Manfaat yang bisa didapatkan dengan bergabung ke dalam clan adalah sahabat bisa meminta kartu tambahan, 10 kartu Common dan 1 kartu Rare.


Tips Menang Melawan Musuh Saat Battle:
Nah Cara memang dalam Clash Royale adalah harus memperhatikan pasukan, pasukan yang jumlah Elixir banyak, harus seimbang dan jika sudah memiliki pasukan seperti Witch, P.E.K.A, Prince maka hasilnya akan lebih bagus.

Jika kartu anda sudah terbuka pada Inferno silahkan dipakai karena dengan Inferno kita dapat menghadang lawan yang melintas arena kita. Akan tetapi jika anda masih memiliki pasukan yang terbatas silahkan gunakan Giant terlebih dahulu untuk masuk pertahanan musuh, setelah itu secapatnya susul dengan pasukan Prince, dan yag terpenting jangan sampai lengah jika ada musuh masuk ke arena, harus dengan cepat melawannya dengan pertahanan yang kuat dari para prajurit musuh Anda.

Tips Bermain Clash Royale
Pilih kartu Epic gratis yang pertama. Manfaatkan hadiah yang berisi kartu Epic yang acak. Awalnya kamu akan diberi tujuh stage dalam Training Camp dimana kamu bisa belajar satu demi satu fitur gameplay dari Clash Royale. Dan setiap stage di Training Camp tersebut menghadiahkanmu sebuah “Wooden Chest.” Nah ketika kamu menyelesaikan stage practice yang keempat, kamu akan mendapatkan Wooden Chest dimana didalamnya terdapat satu kartu Epic gratis yang bisa kamu dapatkan. Ada satu dari empat kartu Epic yang bisa kamu dapatkan, dan masing-masing dari mereka memiliki kegunaan dan kelebihan yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar kartu Epic-nya:

BABY DRAGON
BABY DRAGON Clash Royale
Prajurit terbang ini tidak bisa diserang oleh pasukan melee milik musuh. Baby Dragon cukup kuat untuk menghabisi musuh yang berkumpul, karena serangannya berbasis area. Ia juga menyerang dari jarak jauh dan memiliki Health Point cukup tebal. Jadi sangat baik untuk bertahan ataupun menyerang.

SKELETON ARMY
SKELETON ARMY
Langsung men-summon 20 Skeleton untuk bertarung. Sangat cocok untuk menyerang pasukan musuh jenis melee. Meski serangan dan Health Point mereka rendah, jumlah mereka mampu mengalahkan Giant dengan mudah.

WITCH
WITCH
Pasukan yang cukup kuat dan merepotkan lawan, karena ia mampu menyerang dari jauh sekaligus men-summon tiga skeleton untuk menyerang. Namun dirinya sendiri sangat lemah, Health Point-nya cukup rendah.

PRINCE
PRINCE
Menurut saya Prince merupakan pasukan darat dan juga kartu Epic gratis yang paling kuat diantara tiga kartu Epic lainnya. Ia memiliki Health Point tebal, serangan yang cukup tinggi, skill Charge yang menghasilkan dua kali lipat serangan normal, dan juga movement speed-nya tinggi, tapi perlu diperhatikan juga karena Hit Speed yang ia miliki sangat lama sehingga pastikan prince dapat langsung menyerang bangunan musuh.

Nah, meski hadiah kartu Epic acak, kamu bisa mengulang data permainanmu dengan menghapus Data permainan Clash Royal dan launch ulang game, untuk mendapatkan salah satu kartu Epic diatas yang kamu gemari. Namun resikonya, kamu mengulang empat stage awal di Training Camp.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait