HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Geometry Dash Terbaru Android

Geometry Dash Terbaru v2.0.11 Android - adalah sebuah permainan dengan jenis arcade platform 2D yang sangat sulit untuk dimainkan sehingga membuat penasaran para gamers, dengan total unduh yang cukup besar di playstore. Dalam permainan Geometry Dash anda harus mengontrol sebuah kotak yang harus sampai ke ujung level sambil menghindari banyak sekali rintangan yang menghalangi selama perjalanan.

Kotak yang Anda miliki selalu bergerak maju, sehingga tugas Anda hanyalah membuatnya melompat di saat yang tepat agar bisa menghindari rintangan. Tentunya lompatan yang dilakukan harus diperkirakan dengan cermat atau Anda bisa menghantam sesuatu dan harus memulainya keseluruhan level dari awal.

Geometry Dash Terbaru Android

Geometry Dash adalah sebuah gim platform dengan mekanisme yang sederhana namun bisa mempersembahkan tantangan yang sangat sulit. Dan hal terbaiknya mengenai gim ini adalah ia bisa melakukanya dengan cara yang sangat seru, yang terus-menerus menunjukkan bahwa Andalah yang salah jika gagal.

Platformer adalah sebuah jenis permainan di mana pemain akan terus berlari di atas sebuah platform dari sisi kiri ke kanan layar. Sembari berlari, terdapat sejumlah rintangan yang harus dihindari. Geometry Dash menyediakan sepuluh buah level platform penuh tantangan hanya dengan satu gestur kontrol yaitu tap pada layar untuk melompat. Permainan ini disebut Geometry Dash karena tampilan grafisnya yang minimalis, dengan menggunakan bentuk-bentuk geometri standar seperti kotak dan segitiga.

Baca juga: Clumsy Ninja v1.20.0 MOD APK Android

Geometry Dash disebut sebagai rhythm-based action platforming, yang berarti aksi-aksi Anda dalam permainan akan disesuaikan dengan musik. Setiap level di Geometry Dash memiliki musik latar yang menarik. Objek-objek rintangan diletakkan pada platform sedemikian rupa sehingga untuk melompat menghindar, Anda dapat menyesuaikan dengan ritme musik latar. Berbeda dengan permainan rhythm seperti Deemo atau Cytus yang menuntut ketepatan ritme, dalam Geometry Dash musik hanyalah sebagai bantuan dalam menghindari rintangan. Jika menyukai dengan permainan yang mempunyai tantangan tinggi, harus mencoba Geometry Dash!

Fitur Game Geometry Dash

Level
Terdapat berbagai macam level yang dapat dimainkan. Di dalam level terdapat semacam portal yang mengubah cara bermain dari level tersebut, misalnya mengubah state player, mengubah arah pergerakan, dan membalikkan level.

Latihan
Terdapat pilihan latihan untuk tiap level sehingga level dapat dipelajari dahulu sebelum mencoba level yang sesungguhnya.

Player State
State normal/normal, aksinya adalah dengan melompat
State terbang, menaiki pesawat, aksinya dengan terus menghindar menekan layar pesawat akan naik

Rintangan
Terdapat berbagai macam rintangan seperti duri, tembok, atap, dan jurang. Dalam state terbang, player diperbolehkan untuk menyentuh atap, selama atap itu tidak berbentuk duri.

Nyawa
Yang makin keren lagi, jika pemain mati sekali saja dalam pemainan ini maka level akan diulang dari awal.

Geometry Dash v2.0.11 Android 
Download Geometry Dash Terbaru v2.0.11 Android
Geometry Dash Terbaru Android
Via Zippyshare
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait