HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Guardian Hunter: Super BrawlRPG MOD APK Terbaru

Download Guardian Hunter: Super BrawlRPG MOD APK v1.4.0.00 Android Terbaru 2016 - adalah permainan yang dikembangkan oleh TOAST dan NHN Entertainment Corp merupakan game RPG dengan campuran bumbu action di dalamnya, dimana pemain akan menelusuri benua yang bernama Bellia untuk mengalahkan para monster serta menjadikan mereka sebagai guardian atau pelindung kalian.

Guardian Hunter: Super BrawlRPG

Di Guardian Hunter: Super Brawl RPG, kalian akan mengalahkan para monster yang berada di dalam stage dan dungeon. Selain mengalahkan mereka, kalian juga bisa menangkap mereka dan menjadikannya sebagai guardian kalian. Guardian ini bisa kalian gunakan untuk membantu kalian saat grinding di dalam dungeon dan stage.

Gameplay dari game Guardian Hunter: Super Brawl RPG cukup sederhana namun sangat mengasyikkan. Awalnya pemain akan memilih karakter yang berada di dalam game Guardian Hunter: Super Brawl RPG terlebih dahulu. Ada 3 kelas karakter yang berada di dalam game Guardian Hunter: Super Brawl RPG yaitu warrior, archer, serta sorcerer.

Pada awal pertarungan kalian akan menelusuri jalan yang berada di dalam stage tersebut. Dan dari segi tampilan area pertarungan serta karakter semua match, dan enak untuk dipandang. Ketika akan bertarung kalian juga bisa menggunakan fitur auto, dimana karakter kalian bisa bergerak dengan sendirinya dan kita hanya mengeluarkan skill di situasi tertentu. Tetapi memainkan game Guardian Hunter: Super Brawl RPG secara manual lebih mengasyikkan, karena beberapa karakter memiliki HP yang tipis sehingga harus bisa menghindari serangan lawan dan skill memerlukan timing yang tepat agar lebih efektif dalam menghajar para monster.

Saat memasuki dungeon atau stage kalian akan diberikan pilihan bantuan guardian dari pemain lainnya bisa juga kalian menggunakan guardian milik kalian sendiri jika kalian menginginkannya. Jika kalian menggunakan bantuan dari guardian pemain lain, kalian harus mengeluarkan 5-10 medali, sedangkan dengan guardian sendiri kalian tidak perlu mengeluarkan medali. Setiap guardian yang terdapat di game Guardian Hunter: Super Brawl RPG memiliki skill, dan skill dari para guardian ini amat membantu kalian saat menghadapi monster terutama saat kalian berhadapan dengan boss. Dan jika kalian berhasil menyelesaikan stage, ada hadiah menarik yang menanti kalian di akhir stage. Hadiah tersebut bisa berupa material upgrade, pot, armor, senjata, dan aksesoris.

Selain menyelesaikan stage dan dungeon ada juga fitur lainnya yang bisa kalian mainkan. Contohnya adalah Infinite Dungeon, pada mode ini kalian berserta guardian milik kalian akan bertarung melawan monster secara bertahap, misalnya di tingkat pertama lawan kalian akan mudah dan jumlahnya masih sedikit, tapi d tingkat selanjutnya monster yang akan kalian hadapi sulit dan lebih banyak maka dari itu diperlukan level karakter dan guardian yang tinggi agar kalian dapat mencapai stage tertinggi di game Guardian Hunter: Super Brawl RPG. Fitur infinite dungeon ini baru bisa kalian nikmati setelah karakter kalian sudah mencapai level 5.

Baca juga: League of Stickman v1.7.1 MOD APK Terbaru 2016

Selanjutnya ada Guardian Arena, di sini kalian harus memilih 1-5 guardian untuk melawan guardian milik pemain lainnya. Masih ada satu lagi fitur keren yang terdapat di dalam game Guardian Hunter: Super Brawl RPG, fitur ini adalah Boss Raid, dengan fitur ini kalian akan menghadapi Boss bersama pemain lainnya, tentu saja hadiah yang ditawarkan lebih menarik, namun kalian harus memiliki karakter dengan level 15 terlebih dahulu.

Setiap karakter kalian mencapai level baru, kalian bisa membuka skill baru dengan cara membelinya. Tindak hanya membeli skill baru, kalian juga bisa meningkatkan skill yang kalian miliki tersebut. Kalian juga bisa mengupgrade senjata, armor, serta asesoris yang terdapat di dalam game Guardian Hunter: SuperBrawlRPG.
Cara leveling Guardian: pilih guardian yang pengen kamu naekin level nya > pilih tombol "+ Train" di bawah > pilih tumbal guardian yang pengen kamu pakai, saran saya kalau mau naekin level guardian, pakai guardian zombie aja, soal nya guardian zombie itu guardian khusus buat tumbal, + EXP nya gede, ada +5000, +10000, +19500, +40000, dan yang paling besar +70000.

What's New
  • Minor bugs fixes
  • Quest system improved
  • Mail system improved
  • Stage result improved

What’s In The MOD:
  • x10 attack
  • x50 defense
  • Unlimited Mana
  • No Skill Cooldown
  • Remove Cheat Detector
Guardian Hunter: Super BrawlRPG MOD APK v1.4.0.00 
Download Guardian Hunter: Super BrawlRPG MOD APK v1.4.0.00
Guardian Hunter: Super BrawlRPG MOD APK Terbaru
Via Hugefiles | Via Userclouds
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait