HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Nova Launcher Prime APK v4.2.2 Terbaru

Download Nova Launcher Prime APK v4.2.2 Terbaru Android – adalah Aplikasi yang populer karena dapat menghadirkan android menjadi lebih cantik. Nova Launcher merupakan tema launcher terbaik di Android. Selain keren, caranya juga mudah, jadi tidak perlu pusing dalam menghadirkan kenyamanan pada android, baca selengkapnya di bawah ini.

Memang tema android yang ada saat ini banyak yang terbaik dan terfavorit untuk kamu pakai. Aplikasi ini mampu customize homscreen dapat membuat tampilan android kamu menjadi lebih menarik lagi serta efek 3 dimensi / 3D menambah daya tarik sendiri untuk tampilan smartphone / tablet terlihat lebih keren, seperti BBM MOD Transparan yang juga membuat aplikasi BBM menjadi lebih keren dengan tema menarik.

Nova Launcher Prime APK v4.2.2

Fitur Nova Launcher APK
  • Ok, Google
  • Color
  • Icon Themes
  • Subgrid positioning
  • Customize App Drawer
  • Infinite scroll
  • Backup/Restore
  • Scrollable Dock
  • Widgets in dock
  • Import Layout
  • Fast

Cara Menggunakan Nova Launcher di Android
Untuk mengubah tampilan menjadi keren setelah melakukan install, tekan tombol Home di ponsel yang berada di bagian luar layar. Lalu, akan muncul pilihan menu dengan label “Tindakan lengkap menggunakan”. Pilih Nova Launcher dengan cara mengetuk 2 kali di sembarang layar, kemudian temukan tombol “Tombol Selalu” Pilih dengan cara mengetuk dua kali di layar.

Multi Home Screen
Setelah proses penerapan Nova launcher selesai tampilan muka ponsel Anda pun berubah. Tampilan muka atau tampilan depan Nova Launcher terdiri dari 5 buah Home Screen atau disebut Multi Home Screen. Dan, secara default bila kita merestart ponsel, kita akan langsung dibawa ke home screen ketiga. Jumlah ini dapat kita ubah-ubah sesuai selera. Batas maksimal home screen adalah 9 layar. Untuk para pemula disarankan menyisakan hanya 1 home screen saja.

Dock
Secara default tampilan home screen yang tersisa satu tadi terdiri dari camera, chrome, app, contacts, dan phone. Bagian tersebut berada di bagian paling bawah layar, terpisah dari ikon-ikon yang ada di layar dan biasanya ditandai dengan garis atau titik pemisah. Bagian ini disebut dengan Dock. Untuk awalnya lebih baik kita hilangkan bagian dock ini. Caranya sebagai berikut:

Tekan tombol menu ponsel yang biasanya ada di bagian kiri bawah ponsel diluar layar. Lalu, lakukan proses geser kiri ke kanan secara cepat dengan satu jari sampai menemukan menu Nova Settings, dan pilih dengan cara mengetuk 2 kali pada sembarang layar.

Setelah masuk ke menu Nova Settings jangan hiraukan dulu menu lainnya. Fokus terlebih dahulu untuk mencari menu Dock. Setelah ketemu pilih dengan cara mengetuk 2 kali dengan satu jari secara cepat.

Kemudian di dalam menu Dock temukan menu Enable Dock kotak centang diperiksa. Kemudian ketuk 2 kali dengan satu jari secara cepat untuk mengubah menu ini menjadi tidak dicetang. Setelah selesai kembalilah ke layar Home dengan cara menekan tombol Home ponsel yang biasanya berada di tengah bawah ponsel di luar layar.

Icon atau Shortcut
Setelah menghilangkan Dock dari layar Home maka Talkback hanya akan membaca home screen 1 saja, tidak ada yang lainnya. Proses selanjutnya adalah menambahkan ikon-ikon yang kita butuhkan.
Ikon adalah sebuah gambar dengan format defaultnya adalah png di Android yang fungsinya sebagai shortcut untuk menjalankan software atau fungsi telepon tertentu. Misal membuka software facebook, membuka menu Apps, membuka notifikasi, dan lain sebagainya. Kebutuhan setiap orang berbeda beda akan shortcut di layar Home ini jadi sesuaikan dengan kemauan kita masing-masing. Namun ada beberapa hal yang wajib ada di layar Home, seperti: shortcut atau jalan pintas untuk membuka menu Apps, membuka notifikasi atau pemberitahuan, jalan pintas ke menu aksesibilitas, dan yang lainnya.

Kunci Ikon di Layar Home
  • Tekan tombol menu ponsel lalu masuk ke Nova Settings.
  • Lalu temukan menu Desktop dan pilih
  • Gulirkan ke bagian paling bawah sampai menemukan menu Advanced lalu bukan menu di dalamnya dengan cara mengetuk 2 kali dengan cepat
  • Temukan menu Lock Desktop kotak centang tidak diperiksa. Lalu, ketuk 2 kali menu tersebut untuk memberikan tanda centang. Layar Home pun sudah terkunci.

Nova Launcher Prime APK v4.2.2 Terbaru Nova Launcher Prime APK v4.2.2
Via mirror | Nova launcher Prime v4.2.2 + Tesla Unread v5.0.2
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait